Recent posts

Cerita Sex dibuat Geli Oleh Pasangan

Agen Poker - Kita bertemu saat di warung daerah depok, namanya Tina dia memepunyai wajah cantik body yang seksi pantat yang montok payudaranya 34B umrunya juga msih muda 18 tahun, ternyta dia bekerja sebagai salah satu konter pulsa dan warnet di wilayah tersebut, pertama bertemu dengannya saat dia memesan roti bakar dikala hujan tiba, aku terpesona dengan dia langsung saja aku ajak kenalan dia.



Menit-menit trakhir dah terlewati aku saat itu cuma bisa memandanya saja.aku sempat berpikir bagai mana caranya bikin masalah supaya sidia bsa knalan smaku.

Dasar wktu itu rejeki brpihak pdaku,sidia mau pulang ke kostnya yg lumayan jauh,dia duduk di pinggir trotoar smbil larak-lirik,mungkin lagi cari angkot akupun memberanikan diri untuk mendekatinya sambil bertanya "Mau pulang kmana mba?" dia cuma nengok,trus berkata "Ngak cuma lagi nunggu temen"

"owh kirain lgi nunggu angkot,biasanya jam segini angkot udah jarang"ujarku,waktu itu sekitar jam 11 malam lebih.

"owh Iya"ujarnya."ya udah saya duluan pulang ya"akupun bergegas ngambil helm dan tasku.diapun bertanya lagi"emang pulangya kemana??" tanyanya,"Depok"jawabku,"Depoknya mana??"

"Pemda"

"wakh 1 arah donk" jawabnya"mau pulang bareng??" tanyaku "boleh"

"trus temennya gmana??" tanyaku."temenku sms kayanya gk jd jemput"

"owhya udah"kami pun pulang bareng,sesampainya di tempat kostnya dia mengajaku mampir dlu aku pun smpat brpikir mudah2an dia ngajak mampir dlu.

Setelah masuk aku di tawari minum"Mau minum apa??"udahlah gak usah repot2".basa-basi"dingin loch,aku bkinin teh manis ya??"ya udah trserah dech"diapun buatin aku teh manis.

"kami mengobrol tentang asal-usul kami,smpe gk trasa wktu tak trasa udah larut malam,aku mncoba untuk pamitan alya gk enak dah lrut mlm di tmpt kost'an cwek apalagi seorang dri,.

"Apa gk sebaiknya nginep ja??alya dah lrut malam gni loch!!""wakh gak enk lach,tkut ada yg mrah" jawabku. 

"siapa yang mara?"tanyanya"pcrmu,yg punya kost'an siapa ke."gak lah,ak bru ptus yg punya kost'an lg kluar kota" jwbnyaaku lngsung brpikir nich ksempatn,alya gk mngkin dtang 2x.

"hmmm,tp bner nich boleh??" tanyaku lgi"bneran bleh,tp jgn mcem2 jahehe"jwbnya smbil trsnyum"ya udah aku pgi pulang,ini juga ujannya malah tambah deres"dia pun mengelarkan kasur untuk aku pakai"Klo mau tdur dluan ja,aku mau mandi dlu"

"owh iya,nach trus km tdur di mana??"tanyaku. "ya breng2"aku pun kget gak bsa ngmong apa2."aku mandi dlu ya,tar low km mau mndi gantian ja""owh iya"jwbku.diapun msk kmar mandi.

"sekitar b'brapa menit dia kluar dari kmar mandi,smilir bau wangi dari kmr mandi mbuat aku gk tahan mpe penisku brdiri,stelah itu dia ganti bju yang aku gak nyangka dia ganti bju di dpanku pdahl aku blm tdr hanya pura2 mrem

Kulihat tubuhnya yg sexy dan payudaranya wlwpun hanya trlhat remang2 krna matanya agak merem ayam.peniskupun tambah mengeras mungkin krna hawa dingin di tambah melihat tubuh cwe yg sexi,langsung di pikiranku trlintas kata "NGENTOT",Apalagi dia mengenakan bju tdur yang transparan.

"setelah slesai mengenakan bju tdur diapun lngsung tdur di sbelahku "dah tdur ya??" tanyanya
"knapa"aku pura kget melek"duh sory ya bnunin km,krain blm tdr"

"iya nich ngantuk bgt,mungkin cape"jwbku."owh,ydah met tdr ya,inget ya pesenku""pesen apa ya??"tanyaku"jangan macem2hehe"

"owh iya,tp klo ngigo gpp ya kn gak sadar"jwbku nakal.

"stelah ngbrol b'brapa mnit sblm tdr kmipun trlelap mpe pagi,sekitar jam setengah 4pagi ak bangun karna ada sesuatu yang nindihin penisku,pas aku lihat ternyata kakinya dia,tangannya di atas dadaku dan jari2nya menempel di leherku mukanya persis di deket telingaku.

"aku bingung harus gimana,mau di pindahin tkut dia bangun dan menuduhku mcem2,aku hanya bisa diam terpaku tak di sangka dia menggesek2kan kakinya di penisku,aku terkejut wajahnya semakin dekat dan nempel di pipiku,semakin kencang saja detak jantung,aku bertanya2"apa yang hrus aku lakukan" sementara dia semakin berani,malh tangannya mengusap2 payudaraku akupun di bwt geli cuma aku tahan.

Setelah itu dia membalikan wajahku huppp dia mencium bibirku malah langsung menghisap abis,aku semakin brani saja ku coba pegang payudarannya sambil ku usap lmbut,dia semakin cepat menghisap bibrku,s'skali dia mengerang"achhhtrus"erangnya.

Akupun semakin lihai kubuka sdikit kncing bju tdurnya lalu ku sngkapkan BHnya Lalu ku kluarkan pyudaranya yg putih mulus kuciumi dri sgala arah hngga trakhir mendarat di putingnya

Yang aku heran putingnya msh brwrna merah,yg aku bca di buku sex's puting yg blm trjamah wrnanya merah.lalu kuhisap2 hingga erangannya trus kluar,

Sementara tanganku tak diam kucoba menuruni daerah vaginanya dan trnyata dia hanya mendesah akupun memberanikan diri kucoba msuk ke dalam celananya dan kucoba mengusap vaginanyasementara tangan dia jg mulai berani memasukan kedalam celanaku dan mengocok perlahan2 penisku yg lagi tegang"A ayo donk masukin,udah gak kuat nich kayanya memeku udah basah"ucapnya di telingaku"iya sayang,tpi km yg buka aku buka bjumu"jwbku.

Tanpa trasa kamipun telanjang bulat tanpa sehelai bnangpun,nafsuku semakin tinggi melihat tubuhnya yg molek apalagi melihat memeknya bulunya yg belum lebat tpi udah klihatan hitam membuat aku ingin menjilatnya.

Sementara aku coba fore play dari atas payudara turun ke perutnya hingga mendarat di memeknya ku coba jilati klirotisnya yg rasanya asin dan agk brbau,nampaknya dia smakin asik dngan permainanku desahan demi desahan kluar dari mulutnya"owhyesowhno"akupun percepat jilatanku hingga aku naik lagi keatas dia menarik leherku dan menyumpal mulutnya dngan mlutku,sesekali dia menjulurkan ldahnya ntuk aku hisa,bgitupn sbaliknya.

"Ayo cepet masukin,aku gk kuat pngen bget ngrasain di masukin kontol"ujarnyasempat aku brpikr apakah dia msh prwan pa dah jebol.aku coba brtanya"kamu ko lihai bget,dah pengalaman ya??" tanyaku"aku lihat di video Bf temenku"jwbnya.

"Sementara ku coba tancapkan penisku di memeknya dia,dan ternyata dia menjrit "sssstauw plan-plan A alya aku bru prtama x ngelakuin kaya gni"ujarnya.akupun brpikir wow trnyata dia msih prawan pantas saja liat putingya masih merah dan memeknya masih sempit.

"ku coba menggenjot pelan2 nmun trnya bnar saja kdang2 kontolku mleset ke sna ke kmari,tp aku gk kalah akal ak mnyuruhnya dan meletakan pas lubang memeknya,dipegangnya dan di ltakan kntolku pas di tengah2 memeknya dan ku dorong kontolku,

Dia pun menjerit kesakita "Auw skit A,plan2"jwbnya.aku bukannya smakin kasian malah tmbh ku prcepat genjotanku dan"achmemeknya langsung longgarsemakin ku percepat genjotannya semakin licin juga lubang memeknya"

Ayo tambah cepet genjotannya"jwbnya"achachachahah"dan "crotcrotcrot" akupun gk tahan ku keluarkan di dalam memeknya.kamipun terkulai lemas,sementara kontolku masih di rendam di dalam memeknya.

"lalu dia membalikan bdanku trus menuju kmar mandi smbl tlanjang bulat,smentara aku mash terkulai lemas tak berdayastelah b'brapa menit aku mendengar suara tngisan kcil di kmr mandi,dan aku smpat kget kulihat sbercak darah yg trcmpur air sperma

Aku brpikir oh bnr trnyata dia msh perawan.lalu aku brgegas menghampirinya,dan mendekatinya"Kamu nyesel ya ??"tanyaku,dia hanya menggelengkan kpalanya,"trus knapa nangis??"dia ttp hanya menggelengkan kpala,kucoba memeluknya smbil kucium kningnya.

"Tenang aja aku akan tanggung jawab,stelah gjian nanti aku bwa kmu menemui orng tuaku"jwbku mencoba menenangkan dia.

"Stelah itu kamipun mandi bareng layaknya suami istri yg bru menikah.

"kulihat wktu menujukan pkul 7pgi,akupun brgegas brangkat krja.sambil pamitan"aku brangkat krja dulu ntr sore aku ksni lagi,mau di bwain apa??"tanyaku "trserah km ja".jwbnya.

"Stiap x ketemu kmi brcinta,hingga kami tak sadar bahwa sudah 3bln kmi mlakukan ngentot di luar nikah,dan dia pun hamil aku langsung menikahinya hingga skarng."

Post By : StarPoker88.com

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 comments: